Pasang iklan

Kumpulan Script Untuk Deface Website

 

di kesempatan kali ini Aslisofware akan sedidit berbagi script Html untuk bahan Deface yang
tentunya sedikit membantu sobat yang belum bisa membuat script html sendiri, script ini pun saya ambil dari para defacer yang sudah berhasil menyusupi file html ini ke web targetnya ,file nnya pun masih asli belum saya edit adapun satu yang saya edit sedikit.

memang yang saya share tidak terlalu banyak dan semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua,sobat bisa edit dang kembangin sendiri script ini karena saya simpan dengan ekstensi .txt yang dimana sobat tak perlu lagi ctrl+u  atau pun open with. cocok untuk yang menggunakan webdav atau yang lainnnya.

oke langsung saja sedot file nya ,bila link download rusak sobat bisa mencarinya di  aslisoftware file file yang asli saya upload tanggal 5-09-2013.Dan jangan lupa LIKE Fanspagenya di Aslisoftware On Facebok supaya sobat gag ketinggalan info-info terupdate.

DOWNLOAD:
Download Script Deface.zip

Kumpulan Script Untuk Deface Website 4.5 5 mr.defrm di kesempatan kali ini Aslisofware akan sedidit berbagi script Html untuk bahan Deface yang tentunya sedikit membantu sobat yang belum b...


5 komentar:

  1. nice gan www.info360derajat.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Untuk apa ya gan kegunaan skript ini? aku belum begitu faham.. Makasih infonya.

    BalasHapus
  3. Script Ini Seperti peringatan,Contoh website australia yang Di Retas Oleh Hacker Indonesia http://www.smashingsites.com.au/

    BalasHapus
  4. Mantap,, ijin sedot mau coba defacex

    BalasHapus

J-Theme