Pasang iklan

Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan

 



Alasan Kenapa Orang Memilih Menggunakan Rangka Atap Baja Ringan Adalah Karena Bobot rangka atap Yang Ringan , Maka Beban yang di tanggung struktur bawahnya Lebih kecil , konstruksi lebih aman dan stabil baja ringan memiliki mutu yang lebih tinggi yang memiliki sifat ringan dan Tipis.

Kelebihan dari baja ringan adalah Kekuatan baja ringan bisa bertahan sampai 10 th bahkan lebih Atap baja ringan yang dipakai adalah baja yang bermutu tinggi Hi-Ten G550 Lapis Zinc dan Alumunium, kuat hingga bisa di injak-injak Untuk menahan beban genteng, plafon, lispang, dan listrik.

Pengguna Aplikasi Baja ringan Semakin Populer Di indonesia dikarnakan memang kualitasnya yang baik tahan lama lebih efektif dan efesian, anda bisa saja mencari harga yang masuk budget anda, namun resiko tetap anda yang menanggung di kemudian hari.

Beberapa hal yang harus di perhatikan dalam memilih baja ringan untuk rumah anda :
  1. Jangan percaya semata pada brosur Jualan Iklan, Cermati produsen dan kualitasnya
  2. Pikirkan Konsekuensi dari resiko keruntuhan dibanding harga beli
  3. Bila Perlu, kunjungi produsen/pabrik pembuat untuk melihat prses desain dan kontrol yang dilakukan
  4. jangan terkecoh pada garansi yang ditawarkan
  5. minta rekomendasi dari pihak yang mengerti industri konstruksi seperti konsultan atau arsitek
Semua Kembali Kepada anda Sebagai Pemilik Rumah Apakah Anda Mau Berjudi Demi Selisih Harga Yang Murah Tetapi Menghadapi Resiko Di Kemudian Hari.

Aplikator Konstruksi Rangka Atap Baja Ringan ( Recomended )

Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan 4.5 5 mr.defrm   Alasan Kenapa Orang Memilih Menggunakan Rangka Atap Baja Ringan Adalah Karena Bobot rangka atap Yang Ringan , Maka Beban yang di ta...


1 komentar:

J-Theme