Pasang iklan

Jasa semprot disinfektan jakarta - disinfeksi

 

Disinfektan adalah bahan kimia untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit. Sumber Wikipedia.

        Dengan melakukan penyemprotan disinfektan, kita dapat terhindar dari bakteri maupun virus yang sedang terjadi saat ini. Virus yang sedang mewabah saat ini ( COVID-19 ) merupakan virus yang dapat menular dengan cepat melalui percikan air yang keluar dari mulut saat batuk ataupun bersin. Virus Covid-19 dapat hidup ketika menempel di benda-benda mati sekitar ruang anda solusi terbaik saat ini adalah untuk mengurangi penularan virus Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan.

       PT. Resco Demco Servindo adalah perusahaan Building maintenance yang bergerak di bidang Fasility Services menawarkan jasa kebersihan Seperti Cleaning Services, Pets Control, Office Boy, dan bidang jasa lainnya, Pada kesempatan kali ini PT. Resco Demco Servindo berfokus pada jasa penyemprotan Disinfektan, dengan pengalaman yang luar biasa PT. Resco Demco Servindo mampu lakukan dan mewujudkan keinginan client untuk mensterilisasikan ruang lingkungan dari Virus kuman dan bakteri, Adapun pengerjaan yang dilakukan oleh ahli yang berpengalaman menggunakan APD dan Chemical yang aman bagi manusia sesuai protokol kesehatan.

jasa semprot disinfektan jakarta



Berikut Kami PT. Resco Demco Servindo menawarkan jasa penyemprotan disinfektan untuk lingkungan anda baik rumah, komplek, perkantoran dan tempat lainnya, Untuk informasi lebih lanjut silahkan berkunjung ke website resmi kami di www.rescodemcoservindo.com/

Jasa semprot disinfektan jakarta - disinfeksi 4.5 5 mr.defrm Disinfektan adalah bahan kimia untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit. S...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme