Pasang iklan

Cara memperkuat sinyal modem Terbaru

 

Cara memperkuat sinyal modem - membuat penguat sinyal modem Modem adalah sebuah alat yang digunakan untuk menghubungkan komputer dengan jaringan internet melalui telepon, line kabel dan penyedia jasa telekomunikasi. Modem berasal dari singkatan Modulator Demodulator.
Modem Usb
Jenis-jenis modem

  • Modem ISDN
  • Modem GSM
  • Modem Analog
  • Modem ADSL
  • Modem Kabel
  • Modem CDMA 
Modem mempunyai kualitas sinyal yang berbeda-beda, di suatu titik mendapatkan sinyal good atau full bar, di titik lain mendapatkan sinyak lemah tergantung posisi mana anda berada apakah disana terdapat/dekat BTS Provider yang anda gunakan atau tidak. Cuaca pun berpengaruh terhadap sinyal, misal ketika hujan sering kita alami tiba-tiba tidak mendapatkan sinyal atau sinyal putus-putus hal ini di sebabkan karen sinyal yang dipancarkan gelombang pemancar, terkena hujan dan berubah arah, hal ini yang membuat sinyal putus-putus.

Namun kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memperkuat sinyal modem

1. Menggunakan USB Extender
kabel extender USB

Dengan menggunakan kabel Extender USB, yaitu dengan memperpanjang kabel kita dapat memposisikan modem di tempat yang penuh sinya yang kuat. kabel extender sendiri mempunyai panjang hingga sampai 10 meter.

2. Antena External atau Antena Luar

Antena wajan bolic
Antena external adalah antena yang ditaruh diluar rumah, contoh yang sering digunakan untuk memperkuat sinyal modem adalah Wajan bolic antena tiruan atau antena yang meniru antena grid fungsi antena wajan bolic sama yaitu dipercaya memperkuat sinyal wi-fi dan modem.

Yang harus anda ketahui cara yang paling ampuh dalam meningkatkan sinyal yaitu berada dengkat dengan Menara BTS Provider yang anda gunakan, dengan begitu sinyal yang akan diterima modem lebih kuat dan stabil.




Cara memperkuat sinyal modem Terbaru 4.5 5 mr.defrm cara memperkuat sinyal modem, penguat sinyal Cara memperkuat sinyal modem - membuat penguat sinyal modem Modem adalah sebuah alat yang digunakan untuk menghubungkan komputer dengan jari...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme