Pasang iklan

Melakukan Perawatan Registry Editor

 

Melakukan Perawatan Registry Editor Adalah pembahasan materi kita pada saat ini Sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara mengatasi Batterai tidak bisa terisi pada laptop Melakukan perawatan registry sangat penting bagi kelangsungan PC anda, Agar tetap lancar aman dan stabil dan dilakukan secara teratur Untuk Memperbaiki registry anda. 

Registry bisa disebut juga sebagai lemari arsip, menyimpan semua informasi sistem operasi windows + Aplikasi. Tapi seperti sistem pengarsipan, ketika lemari ini sering dibongkar pasang isinya. pada suatu saat ia akan berantakan dan sampah ada dimana-mana. Jika sudah demikian ia akan menjadi semakin sulit untuk mendeteksi informasi yang di perlukan komputer untuk melakukan pekerjaan secara efesian.perbaikan pengarsipan registry software komputer, mengidentifikasi file yang tidak lagi dibutuhkan adalah pekerjaan rutin yang harus dilakukan.

Melakukan Perawatan Registry EditorWindows sudah memiliki cara sendiri untuh menghapus sampah yang tidak valid dalam registri, yang biasa disebut registry editor atau regedit. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk melihat dan menghapus entires registri yang tidak valid. 

sayangnya tidak seperti file kantor yang jelas diberi lebel, tidak mudah untuk mengenalnya dan sering mempunyai nama-nama aneh seperti HKEY_LOCAL_MACHINE Aplikasi Microsoftword yang tidak menunjukan jika mereka masih dibutuhkan atau tidak,maka anda tidak tahu apakah aman atau tidak untuk menghapusnya.

pada kenyataanya, bahkan pengguna komputer lebih profesional tidak akan menggunakan regedit untuk membersihkan registry. mereka mengandalkan perangkat lunak dari pihak ketiga.


Perangkat lunak perbaikan registry terbaik harus tidak hanya perlu menghapus sampah dari registri, juga harus memperbaiki kesalahan yang selalu muncul. kesalahan seperti itu terjadi ketika, sebagai contoh, sebagai program diinstal dan uninstal tapi file sampah uninstal masih ada disana, alias menumpuk. setelah selesai scanning, Software harus menunjukan file tidak valid dan kesalahan yang jelas,  sehingga anda dapat membuat keputusan yang baik apakah kunci tersebut apakah akan dihapus atau di tinggalkan.

Ketika memutuskan software mana software Perbaikan registry yang terbaik untuk anda, anda harus menggunakan kriteria seperti ramah pengguna, instalasi mudah dan waktu singkat, serangkaian keunggulan dan bantuan yang tersedia dalam bahasa sehari-hari yang dapat dimengerti pengguna. dan paling signifikan penggunaan pembersihan harus memiliki fitur keamanan seperti fungsi cadangan yang memungkinkan anda untuk memulihkan registri ke keadaan sebelumnya pada kasus file penting secara tidak sengaja terhapus.

Beberapa perangkat lunak perbaikan registry terbaik tersedia sebagai download gratis, Saya me Rekomendasikan anda menggunakan CCleaner  yang anda bisa download di Download CCleaner versi terbaru 
Tetapi jika anda bersedia untuk mengambil perangkat lunak registri komersial baik juga karena pasti akan melalukan perubahan sistem penting lainya, ada versi percobaan gratis yang anda bisa proleh untuk menguji. jika anda menemukan pembersih registri yang memungkinkan anda menjalankan scan dari situs mereka tanpa mendowload, anda mungkin bisa menguji software mereka. setelah akhirnya anda memiliki perangkat lunak perbaikan registri terbaikdan tepat untuk tingkat keahlian komputer anda, selalu pastikan bahwa anda selalu membuat salinan cadangan registri anda dan semua informasi penting dalam drive anda .




Melakukan Perawatan Registry Editor 4.5 5 mr.defrm Melakukan Perawatan Registry Editor Adalah pembahasan materi kita pada saat ini Sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara mengatasi Batt...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme